Senin, 19 November 2018

KESAN SELAMA KULIAH DI TELKOM

KESAN SELAMA KULIAH

Pertama mulai dari asrama, saya awalnya agak kaget karena teman kamar saya berasal dari jawa timur dimana bahasanya itu sangat sopan. Saya cukup senang tinggal diasrama Telkom ini dan kebetulan juga dapat teman yang baik.

Nah untuk lingkungan Telkom itu sudah sangat bagus sebenarnya namun ada yang kurang. apa itu? itu adalah kurangnya tong sampah, kadang saya sangat kesulitan mencari tong sampah karena di Telkom ini terkadang masih kurang tong sampah.

Kalo untuk kulinernya, makanan dikantin itu sangat enak namun harganya sangat mahal bagi saya. Untuk mengatasi itu saya lebih sering makan diluar kampus Telkom. Saya suka makan di Warung ibu Yuyun dan juga di mekdun, selain harganya terjangkau, rasa makanannya juga tidak kalah enak dengan yang ada dikantin Telkom University.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar